My blog

 WELCOME TO MY BLOG


Assalamualaikum.. Selamat Datang Di Kumpulan Kata Dan Cerita Saya


Saya rouf membuat blog ini.. buat berbagi kata, cerita dan info kepada kalian semua. Selain itu rouf juga menjadikan blog ini sebagai media untuk menuangkan karya pribadi saya mulai dari kata-kata bijak, motivasi, dan lain-lain. Syukur-syukur semua karya saya tersebut ada manfaat nya untuk siapa saja yang membuka blog ini













Hallooo perkenalkan nama saya  rouuf abdul satari


Saya lahir di Sukoharjo pada tanggal 13 agustus 2008. Saya memiliki hobi bermain sepak bola  dan saya biasanya suka volly bersama teman saya waktu sore


Cita-cita saya menjadi pengusaha muda.

Harapan saya membuat blog ini agar siapapun yang membuka blog saya dapat membaca dan menimba informasi disiniiii!!.. Terimakasih untuk siapapun yang sudah mengunjungi blog ini

Komentar